KULIAH UMUM : MARKETING COMMUNICATION IN DIGITAL ERA

(18/10/2018) Magister Ilmu Komunikasi, Universitas Gunadarma menyelenggarakan Kuliah Umum dengan tema Marketing Communication in Digital Era. Pembicara Kuliah Umum ini adalah Satria Hamid selaku Head of Public Affair, PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour).

Selain kuliah umum terdapat beberapa acara antara lain, peluncuran dan perkenalan Program Studi baru, yaitu Magister Ilmu Komunikasi Universitas Gundarma, penandatanganan MOU antara Universitas Gunadarma dengan Tempo Media yang dilakukan oleh Prof. Dr. E.S. Margianti, S.E., M.M. Rektor Universitas Gunadarma dan  Meiky Sofyansah selaku Direktur Tempo Media, dan yang terakhir adalah peluncuran Jurnal MEDIAKOM fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Gundarma.

Acara yang dihadiri 300 mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Sekitar diselenggarakan di Gedung Graha Simatupang, Jalan TB Simatupang Kav 38, Lt.5, jakarta Selatan, pada pukul 09.00 WIB sampai selesai.

 

 

Tujuan terselenggranya acara ini adalah menambah wawasan, sekaligus pemahaman mahasiswa Magister Ilmu Komunikasi pada khususnya,  serta seluruh stakeholders internal maupun eksternal atas perkembangan sekaligus tantangan aspek komunikasi dan informasi yang sangat dinamis serta progresif. Acara ini juga diharapkan dapat memperluas jaringan kerjasama Universitas Gunadarma khusunya Fakultas Ilmu Komunikasi dengan Perusahaan Media luar.

 

Kegiatan ini mendapat dukungan penuh dari segenap civitas akademika Universitas Gunadarma, Program Studi Magister Ilmu Komunikasi, pihak yang memberikan materi Kuliah Umum Marketing Communication in Digital Era, yaitu Bapak Satria Hamid selaku Head of Public Affair, PT. Trans Retail Indonesia (Carrefour), Meiky Sofyansah selaku perwakilan Direktur Tempo Media, media relation UG News.

Post Your Thoughts


six × 3 =